Laga Uji Coba Arema FC Vs Perseru Serui Dipastikan Tanpa Aremania

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Rabu, 29 Agustus 2018 | 06:14 WIB
Pendukung Arema FC, Aremania, memberi dukungan di Stadion Gajayana saat Arema FC melawan Perseru Serui pada pekan 12 Liga 1 2018 di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Rabu (06/06/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Arema FC terus mempersiapkan diri dalam libur kompetisi Liga 1 2018 dengan menggelar uji coba kontra Perseru Serui pada Sabtu (1/9/2018).

Namun, laga yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, itu dipastikan tidak akan dihadiri oleh pendukung setia Arema FC, yakni Aremania.

Seperti dijelaskan oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji, laga itu akan digelar tertutup.

"Rencananya memang akan digelar tertutup. Maka dari itu, kami tidak melakukan pengumuman," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Surya Malang.

(Baca Juga: Egy Maulana Vikri Dilarang Ikut Pemusatan Latihan Timnas U-19 Indonesia, Ini Alasannya) 

Memang uji coba itu bertujuan untuk mengutak-atik posisi dan memberikan kesempatan kepada para pemain yang jarang tampil.

Hal itu untuk memaksimalkan performa demi menghadapi tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis (13/9/2018).

(Baca Juga: Gagal di Timnas U-23 Indonesia, Beto Janji Bakal Angkat Performa Sriwijaya FC)

Sudarmaji juga menambahkan bahwa panitia tidak menyediakan tiket supaya benar-benar memastikan kalau memang pertandingan tersebut bersifat tertutup.

"Untuk itu, laga ini tanpa tiket dan tanpa penonton untuk uji cobanya," katanya mengakhiri.