Persib Terbuka dengan Usulan Laga Persahabatan Kontra Melbourne City

By Budi Kresnadi - Jumat, 31 Agustus 2018 | 11:17 WIB
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, berbicara kepada wartawan di Graha Persib, Jl Sulanjana Kota Bandung, Rabu (8/8/2018). (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Ide Wali Kota Bandung yang juga Gubernur Jawa Barat terpilih, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Melbourne, Sally Capp, menggelar laga persahabatan Persib melawan Melbourne City FC ditanggapi positif manajemen Persib Bandung.

Gayung bersambut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono, mengatakan pihaknya mendukung penawaran tersebut.

"Kami akan mendiskusikan lebih dahulu, terutama detail teknis pelaksanaan dan penyelenggaraannya seperti apa," ujar Teddy ketika dihubungi BolaSport.com dan media lain, Kamis (30/8/2018).

(Baca Juga: Cristiano Ronaldo Bikin Real Madrid Kecewa di Drawing Liga Champions 2018-2019)

Namun, ia mengaku sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan pihak Melbourne City maupun Ridwan Kamil.

(Baca Juga: Jonatan Christie Kurang Berkenan dengan Histeria Penonton Soal Selebrasi Buka Kaus?)

Manajemen juga belum membahas kemungkinan laga persahabatan yang melibatkan tim Maung Bandung ini dengan pelatih Mario Gomez.

"Pada prinsipnya kami mendukung, hanya perlu pembahasan teknis dari kedua belah pihak, termasuk jadwal pelaksanaan, supaya tidak mengganggu jadwal Persib di Liga 1," ujar Teddy.