Kalah Telak, Selangor FA Akui Madura United Lebih Baik

By Suci Rahayu - Selasa, 4 September 2018 | 21:14 WIB
Gelandang Madura United, Zah Rahan, berusaha melewati pemain Selangor FA, Evan Dimas, dalam laga uji coba, Selasa (4/9/2018). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Selangor FA harus menelan kekalahan pada laga uji coba melawan Madura United yang digelar pada Selasa (4/9/2018) di Stadion Ratu Pemelingan. Klub asal Malaysia itu kalah dengan skor telak 1-4 dari kubu tuan rumah.

Pelatih Selangor, Muhammad Nazliazmi, mengucapkan selamat pada Madura United atas kesuksesan mengalahkan timnya.

Dia juga menilai Laskar Sape Kerap bermain lebih bagus dan layak untuk menang atas Selangor.

"Selamat untuk Madura United yang bisa memenangkan pertandingan. Mereka telah memainkan permainan yang bagus, yang berkualitas. Secara umum, ini pertandingan yang bagus," ucap Nazliazmi.

Selangor seperti terlambat panas di laga kontra Madura United.

Pada 14 menit awal babak pertama, Greg Nwokolo mampu dua kali membobol gawangnya. Permainan Gergasi Merah membaik di babak kedua.

Sebelum memperkecil skor dari gol Rufino Segovia di menit 89, gawang Selangor FA lebih dulu kebobolan dua gol yang dicetak oleh Mamadou Samassa dan Zah Rahan Krangar.

"Pemain Selangor baru saja bermain lawan Pahang (1/9/2018) dan kami tiba di Indonesia baru hari Senin (3/9/2018). Jadi, waktu untuk persiapan tidak cukup bagus. Kami tidak punya waktu untuk recovery," ucap Nazliazmi.

"Kami juga menurunkan beberapa pemain yang biasanya tidak bermain. Ada beberapa pemain utama kami yang tidak bisa bermain karena masih dalam penyembuhan," tuturnya.