Cetak Satu Gol ke Gawang Tim Liga 3, Motivasi Striker Asing PSIS Bertambah

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 7 September 2018 | 17:07 WIB
Striker dan gelandang asing PSIS Semarang,m Bruno Silva dan Ibrahim Conteh saat berlatih di Stadion Moch Soebroto, Magelang. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

PSIS Semarang baru saja menjamu PSD Demak pada laga uji coba di Stadion Gemilang, Magelang, Rabu (5/9/2018).

Pada laga tersebut, PSIS Semarang menang telak dengan skor 5-0 atas PSD Demak.

Komarrudin menceploskan dua gol, tiga gol lainnya masing-masing diceploskan oleh Bruno Silva, Melkior Leideker Majefat, dan Abou Bakr Al Mel.

Berhasil menceploskan satu gol melawan tim Liga 3, Bruno tak menampik jika hasil tersebut menjadi tambahan motivasi baginya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

(Baca Juga: Simak Sleman Fan, Berikut Info Tiket PSS Vs PSBS Biak)


"Tentu saja dengan mencetak gol, motivasi jadi bertambah. Itu sudah otomatis," kata Bruno kepada BolaSport.com melalui Whatsapp, Jumat (7/9/2018).

Pada pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-21, PSIS akan bertandang ke kandang PSMS Medan di Stadion Teladan, Rabu (12/9/2018) sore WIB.

Menghadapi pertandingan tersebut, pemain berusia 27 tahun itu pun berkomitmen untuk menjaga dan mengembangkan konsistensi permainannya.

"Saya harus tetap melakukan pekerjaan saya, berlatih keras, dan melakukan persiapan yang lebih matang untuk pertandingan Liga 1 2018," tuturnya.