Berita Persib - Gelar Game Internal, Gomez Sebut Kondisi Timnya Bagus

By Fifi Nofita - Minggu, 9 September 2018 | 10:54 WIB
Pertandingan kedua antara Persib Bandung vs Porda Kota Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (5/9/2018) . (TRIBUNNEWS.COM)

Persib Bandung batal menggelar pertandingan uji coba pada akhir pekan ini, setelah tidak mendapatkan lawan dari tim Liga 1 2018.

Sebagai gantinya, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez memberikan program game internal kepada Atep Cs di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018).

Gomez membutuhkan pertandingan uji coba dengan tim selevel, untuk melihat kesiapan pasukannya, sebelum menghadapi Arema FC, Kamis (13/9/2018).

(Baca Juga: Berita Timnas - Tiga Kejanggalan Sebelum Pertandingan Indonesia Versus Mauritius)

Persib sendiri pada Rabu (5/9/2018), menggelar pertandingan uji coba dengan tim yang levelnya di bawah, yakni Porda Kota Bandung dan Maung Anom.

"Ya karena kami harus main bola, kami punya opsi lain karena gak ada yang mau ke sini untuk uji tanding. Jadi kami harus buat game internal," kata Gomez, Sabtu (8/9/2018).

(Baca Juga: Bintang Timnas Rusia dan Valencia Dicurigai Gunakan Obat Terlarang)

Gomez menilai, sejauh ini kondisi pasukannya sudah dalam keadaan bagus dan optimis bisa tampil maksimal saat bertemu dengan Arema FC dilaga kandang Liga 1 2018.

"Tapi ini sangat bagus karena kita main selama 80 menit. It's ok," ucap Gomez.