Bali United Vs Persela Lamongan - Widodo Waspadai Kebangkitan Laskar Joko Tingkir

By Yan Daulaka - Senin, 10 September 2018 | 17:24 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro (kanan) dan asisten Eko Purdjianto, saat mendampingi timnya dalam latihan rutin menjelang laga Liga 1 melawan Persela Lamongan di Lapangan Tri Sakti, Legian. (@BALIUTD/TWITTER)

Libur pascagelaran akbar Asian Games 2018 telah berakhir. Kompetisi sepak bola kasta teratas di Tanah Air Liga 1 musim 2018 kembali digulirkan.

Selasa (11/9/2018) sore pukul 16.30 WITA, Bali United dijadwalkan menjamu Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Widodo Cahyono Putro alias WCP selaku pelatih kepala Bali United telah kembali dari kursus pelatihnya dan siap menjadi pendamping Fadil Sausu dkk untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

(Baca Juga: Novak Djokovic: Naomi Osaka Berhak Dapat Momen Kemenangan pada US Open 2018)

"Persela bisa memberi kejutan. Saya selalu respect dengan tim mana pun, termasuk Persela. Mereka pernah mengalahkan tim kuat seperti PSM Makassar. Jangan sampai lengah," ucap Widodo kepada awak media termasuk BolaSport.com di sesi jumpa wartawan, Senin (10/9/2018) sore di Bali United Cafe, Gianyar.

Berbicara mengenai skuatnya, Widodo tengah memantau perkembangan gelandang Irfan Bachdim. Widodo sendiri tak mau berspekulasi mengenai kondisinya.

(Baca Juga: Valentino Rossi Tak Dapat Podium, Penggemarnya Tetap Turun ke Lintasan)

"Besok pagi (Selasa) akan saya pantau lagi. Dari fisik memang sudah fit, tapi faktor psikisnya yang akan saya lihat, karena dia lama absen," tegas juru racik asal Cilacap, Jawa Tengah ini.