Berita Liga 1 - Madura United Pantang Anggap Enteng Mitra Kukar

By Suci Rahayu - Rabu, 12 September 2018 | 02:40 WIB
Pelatih Madura United Gomes de Oliviera saat memimpin latihan di Stadion Gelora Ratu Pamellingan Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (6/7/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Meski calon lawannya, Mitra Kukar, berada di papan bawah, salah satu tim kuat Liga 1, Madura United, mengaku pantang memandang sebelah mata.  

Keberadaan beberapa pemain berlabel anggota timnas di Naga Mekes membuat Laskar Sape Kerrab memilih tetap waspada.

Dituturkan pelatih Madura United, Gomes de Oliviera, skuatnya kini terus berlatih dan membangun kekuatan demi bisa mengamankan tiga poin dari laga yang akan berlangsung pada Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, tersebut.

Mitra Kukar adalah tim bagus. Mereka punya beberapa pemain berlabel anggota timnas. Semua dari mereka harus kami waspadai.”

“Kami kini terus berlatih keras setiap hari demi bisa menang atas Mitra Kukar. Saya tekankan kepada para pemain untuk bisa terus meningkatkan kerja sama karena itu satu – satunya cara untuk bisa menang,” beber sang pelatih kepada Bolasport.com.

(Baca Juga: Dedik Setiawan Bicara soal Posisi Striker Timnas Indonesia di Piala AFF 2018)

Selain memperkuat kerja sama tim, Gomes de Oliviera juga mengingatkan kepada para pemain untuk bisa tetap fokus dan tidak sekali-kali meremehkan calon lawan di pekan ke-21 Liga 1 tersebut.

“Melawan Mitra Kukar yang utama selain kekompakan adalah sangat penting bagi para pemain untuk tetap bersikap low profile dan tidak meremehkan lawan,” tutup Gomes.