Lawan Persib Bandung, Arema FC Beri Sinyal Mainkan 4 Pemain Timnas

By Budi Kresnadi - Kamis, 13 September 2018 | 14:59 WIB
Pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi (kanan), berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (12/9/2018), menjelang laga Liga 1 2018 melawan Persib Bandung. (@AREMAFCOFFICIAL/INSTAGRAM)

Arema FC akan melakoni laga yang berat melawan Persib Bandung yang kini nangkring di puncak klasemen Liga 1 2018.

Duel kedua tim yang bermain imbang pada putaran pertama ini akan dihelat, Kamis (13/9/2018) di kandang Maung Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Arema sangat berkepentingan meraih poin pada laga ini untuk mengerek posisi mereka di papan klasemen.

(Baca Juga: Japan Open 2018 - Komentar Takeshi Kamura/Keigo Sonoda soal Venue yang Sempat Dibandingkan dengan Istora Senayan)

Pelatih Arema, Milan Petrovic, akan tampil dengan formasi terbaik menghadapi tim besutan Mario Gomez yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya.

Ia pun memberi sinyal akan menurunkan empat pemain yang baru pulang dari timnas yaitu Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Dedik Setiawan, dan Alfin Tuasalamony.

(Baca Juga: Sadio Mane Ternyata Sempat Tak Direstui Menjadi Pesepak Bola Profesional)

"Kondisi empat pemain timnas tidak ada masalah. Mereka kembali ke hotel dalam kondisi yang fit," jelas Petrovic pada konferensi pers di Graha Persib, Rabu (12/9/2018).

Petrovic menilai Bagas, Hanif, Dedik, dan Alfin punya motivasi lebih, sebab punya kepercayaan diri seusai membela timnas.

Hal ini menjadi modal berharga bagi Singo Edan saat menghadapi Persib di kandangnya.