Borneo FC Jadikan Homebase Klub Liga 2 untuk Menjamu Persib Bandung

By Bayu Chandra - Jumat, 14 September 2018 | 11:21 WIB
Penyerang Borneo FC, Lerby Eliandry, berusaha melewati pemain PSM Makassar, Marc Klok, pada laga Liga 1 2018 di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018). ( TRIBUN TIMUR )

Borneo FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-22 Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (17/9/2018). 

Borneo FC dipastikan tidak akan menggunakan lagi Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur untuk menjamu Persib Bandung.

Sebagai gantinya, klub milik Nabil Husein itu akan menggunakan kandang Persiba Balikapapan, Stadion Batakan untuk menghadapi Persib Bandung.

Kabar penggunaan Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur muncul setelah akun instagram klub memastikan laga akan digelar di kandang Persiba Balikpapan.

(Baca juga: Stadion Patriot Direnovasi, Persija Jakarta Pakai Stadion Sultan Agung untuk Hadapi PSIS Semarang)

Stadion Segiri, Samarinda sebagai kandang mereka sampai saat ini masih belum mendapatkan lampu hijau dari operator Liga Indonesia Baru (LIB).

Akibatnya, Borneo FC harus berpindah-pindah stadion untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2018 sambil menantikan segala administrasi Stadion Segiri terpenuhi.

(Baca juga: Berikut Total Pembelian Tiket Laga Borneo FC Vs Persija oleh The Jakmania)

Sebelumnya anak asuh Dejan Antonic itu harus menerima kekalahan tipis 0-1 dari sang tamu Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 Liga 1 2018, Rabu (12/9/2018).

Pertandingan digelar di markas milik Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Kota Tenggarong, Kalimantan Timur.

Satu gol Persija Jakarta dicetak langsung oleh Novri Setiawan pada menit ke-90+4'.