Ini Alasan Atep Emosional Saat Merayakan Gol

By Budi Kresnadi - Jumat, 14 September 2018 | 15:01 WIB
Pemain Persib Bandung, Atep saat mencoba penetrasi ke daerah pertahanan Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). (ALVINO HANAFI/ TABLOID BOLA)

Pemain senior Persib Bandung, Atep, terlihat begitu emosional setelah menjebol gawang Arema FC dalam Big Match, Kamis (13/9/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Gol pertama Persib pada laga tersebut tercipta hanya satu menit setelah Atep masuk lapangan menggantikan pemain muda Agung Mulyadi di menit ke-42.

Ia mengaku sangat bahagia karena cukup lama  tidak mencetak gol. Maklum musim ini dirinya lebih sering duduk di bangku cadangan.

"Alhamdulilah, ada rasa puas dan bangga saya masih bisa memberikan kontribusi buat Persib," ujar Atep seusai laga.

Diakuinya, walaupun mencetak gol saat menghadapi PSKC Cimahi di Piala Indonesia 2018, gol kali ini  tentu berbeda  karena tercipta dalam Big Match lawan Arema, di hadapan bobotohr yang memadati stadion.

Gelandang berusia 33 tahun ini sangat bersyukur ketika mendapat kesempatan dia  mampu menyelesaikan peluang tersebut dengan baik. 

"Rasa  syukur saya tidak terhingga.Terima kasih kepada buat bobotoh khususnya dan pelatih yang sudah memberikan kepercayaan lagi kepada saya.Mudah mudahan di pertandingan selanjutnya saya selalu oke," tutur Atep.