PSIS Vs Perseru - Tiga Poin di Laga Tandang Jadi Tambahan Motivasi untuk Skuat Mahesa Jenar

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 20 September 2018 | 16:01 WIB
Skuat PSIS Semarang saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018) malam WIB (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

  Menjamu Perseru Serui di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (23/9/2018) pukul 15.30 WIB, PSIS Semarang mendapatkan tambahan motivasi dari dua laga tandang.

Pada dua laga tandang mengahadapi PSMS Medan dan Persija Jakarta, tiga poin berhasil dikumpulkan oleh PSIS saat menang 3-2 atas tim berjulukan Ayam Kinantan.

Setelah itu, skuat Mahaesa Jenar harus menelan kekalahan 0-1 saat dijamu Persija.

Meskipun demikian, General Manager (GM) PSIS Semarang, Wahyu Winarto, menuturkan tiga poin dari dua laga tandang menjadi tambahan motivasi bagi Haudi Abdillah dan kawan-kawan untuk menag di kandang.

(Baca Juga: Liga Champions - Tiba di Bandara, Skuat Juventus Langsung Dikeroyok Fan)

"Alhamdulillah kami mendapatkan tiga poin pada dua kali laga tandang saat melawan PSMS Medan. Itu kemenangan pertama kami pada laga tandang dan bisa lebih memotivasi pemain," kata pria yang akrab disapa Liluk kepada BolaSport.com melalui telepon, Kamis (20/9/2018)

Apalagi, tiga poin yang dibawa dari Medan, merupakan kemenangan perdana tim asuhan Jafri Sastra saat melakoni laga tandang.

"Saat melawan Medan, mendapatkan tiga poin pertama di laga tandang, itu cukup bagus menurut manajemen," ujarnya.