Persib Vs Persija - Panpel Persib Bandung Siapkan Layar Lebar

By Fifi Nofita - Kamis, 20 September 2018 | 18:04 WIB
Aksi pendukung Persib Bandung yang dikenal dengan Bobotoh saat memberi dukungan kepada timnya pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 melawan PSM Makassar di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). (MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Antusias Bobotoh untuk menyaksikan langsung pertandingan kandang Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018), sangat besar.

Melihat besarnya antusias Bobotoh untuk hadir langsung di pekan ke-23 Liga 1 2018 ini, membuat Manajer Persib, Umuh Muchtar meminta kepada Panpel untuk menyediakan layar lebar.

Layar lebar tersebut diharapkan manajer yang akrab disapa Pak Haji ini bisa disediakan di sekitar Stadion GBLA.

"Persiapan dari Polres kemarin ada layar lebar. Kami akan siapkan lima sampai enam," kata Umuh, Kamis (20/9/2018).

Umuh menuturkan, layar lebar tersebut untuk mengantisipasi Bobotoh yang tidak mendapatkan tiket, sehingga mereka tidak memaksakan diri masuk.

Meski begitu, Umuh juga mengimbau kepada Bobotoh yang tak memiliki tiket untuk tidak datang ke Stadion dan lebih baik menyaksikan di TV.

"Saya sudah tegaskan ke panpel jangan sampai kurang dari lima sampai enam, jadi supaya yang gak punya tiket, tapi sudah terlanjur datang ke Stadion tidak kecewa dan masih bisa nonton," jelasnya.

(Baca Juga: Setelah Istora Senayan, Nozomi Okuhara Kini Komentari Venue untuk China Open 2018)

Panpel Persib sendiri pada pertandingan pekan ke-23 ini mencetak sebanyak 34 ribu lebar tiket yang bisa dipesan secara online, di Graha Persib, serta disebar ke beberapa kelompok Bobotoh.