Berita Persib - Pemain Ini Ogah Jadi Pahlawan

By Budi Kresnadi - Selasa, 25 September 2018 | 15:12 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, berceria usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (23/9/2018). (FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA)

Bojan Malisic menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta lewat golnya pada waktu tambahan dalam duel yang berlangsung di Stadion Bandung Lautan Api, Minggu (23/9/2018).

Namun bek tengah asal Serbia ini tak merasa sebagai pahlawan kemenangan Persib Bandung pada big match yang berakhir dengan skor 3-2 tersebut.

Menurut dia, semua pemain Persib Bandung bermain luar biasa. Gol itu hanya sebagai imbalan atas semua perjuangan Persib Bandung hingga menit akhir.

"Saya mencetak gol terakhir, tapi semua pemain layak mendapat sebutan pemenang, bukan hanya saya," ujar Mali, sapaan akrabnya seusai pertandingan.

Mali mengakui atmosfer pertandingan sangat luar biasa.Ia pun berterima kasih kepada Tuhan dan semua Bobotoh di seluruh penjuru kota Bandung

Dukungan Bobotoh yang luar biasa sepanjang pertandingan berlangsung membuat semangat pemain di lapangan meningkat.

(Baca Juga: Bek Asing Persib Bicara soal Bobotoh, Ada Apa?)

Soal gol yang dicetaknya, Mali menyebut semua pemain akan berpikir masuk ke lapangan dengan keinginan mencetak gol.

"Seperti saya yang berposisi sebagai bek, ketika ada crossing dari bola mati saya sangat berharap bisa mencetak gol," tandasnya.