Persib Bandung Gunakan Stadion Mandala untuk Jamu Madura United, Persipura Merasa Bangga

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Kamis, 4 Oktober 2018 | 18:25 WIB
Stadion Mandala, Jayapura (twitter.com/PERSIPURA)

Persib Bandung telah menetapkan Stadion Mandala, Jayapura sebagai kandang untuk menjamu Madura United dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-24 pada Senin (8/10/2018).

Mengetahui hal tersebut, Persipura Jayapura lewat akun twitter resminya mengucapkan selamat datang kepada Persib Bandung.

(Baca Juga: Jelang Hadapi Persib, Manajer Madura United Ucapkan Terimakasih kepada PSSI)

Persipura juga merasa bangga karena stadionnya terpilih menjadi tempat dilaksanakan pertandingan Persib Vs Madura United.

"Terimakasih untuk manajemen @persib yang telah memilih Stadion Mandala sebagai venue bertanding kontra Madura United dan juga kami sebagai tuan rumah."

"Kami bangga menjadi yang terpilih dari sekian banyak stadion yang ada di Indonesia #Respect #WelcomeToJayapura," tulis akun twitter resmi Persipura.

Kemudian akun resmi Persipura juga berharap semua suporter Indonesia bisa menunjukan keharmonisannya dan mengajak semua pihak bisa duduk bersama di Stadion Mandala, Jayapura.

(Baca Juga: Ini Identitas 14 Orang Pelaku Insiden Berdarah di GBLA yang Sebabkan Persib Kena Sanksi Berat)

"Kami selalu berharap semua suporter bisa duduk bareng di Mandala. Jak sama Viking, Aremania sama Bonek, Sleman sama Yogya, Pusam sama Balistik dan yang lain juga karena hal tersebut selalu ada setiap laga yang berlangsung di Stadion Mandala," tambahnya.

Setelah menghadapi Madura United di Jayapura, Persib akan langsung bersua tuan rumah Persipura pada pekan ke-25 Liga 1 2018.