Simon McMenemy Ingin Bhayangkara Dipandang Oleh Klub-klub Besar Liga 1

By Muhammad Robbani - Rabu, 24 Oktober 2018 | 21:49 WIB
Striker Bhayangkara FC, Herman Dzumafo Epandi, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS Tira dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (4/5/2018). (FERNANDO RANDY/TABLOID BOLA)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy ingin timnya dipandang sebagai lawan tangguh oleh klub-klub kuat seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, atau PSM Makassar.

Hal itu diutarakan Simon soal saat dimintai pendapatnya mengenai peluang Bhayangkara merangsek ke papan atas Liga 1 musim 2018.

Saat ini Bhayangkara nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 43 poin dari 27 pertandingan yang sudah mereka lalui.

"Saya ingin Persija, Persib, PSM bisa melihat bagaimana Bhayangkara. Tapi sulitnya kami tidak punya suporter yang besar," kata Simon seusai laga kontra Arema FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (24/10/2018).

"Tapi bisa dilihat tadi fans kami cukup banyak seperti lawan. Di laga kandang kami tak dapat dukungan yang begitu besar, tapi saya ingin kami bisa memenangkan semua laga sisa dan naik ke atas," ujarnya menambahkan.


Pelatih dan pemain Bhayangkara FC, Simon McMenemy serta Vladimir Vujovic saat memberikan keterangan pers pasca laga kontra Arema FC, Di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (24/10/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

(Baca juga: Mimpi Anak-anak Penderita Kanker Terwujud Lewat Timnas U-19 Indonesia)

Dijelaskan eks pelatih Mitra Kukar, timnya sulit untuk mengulangi kejutan menjadi juara seperti yang mereka lakukan musim sebelumnya.

"Perbedaan dari tahun lalu dan tahun ini, semua tim musim ini sudah tahu bahwa kami adalah tim yang bagus," tuturnya.

"Maka semua orang selalu mencoba untuk mencegah kami menang," ucapnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Pelatih asal Argentina, Mario Gomez, memastikan diri akan meninggalkan Persib Bandung akhir musim 2018. . #persib #persibday #mariogomez .

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on