Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persib, Misi Kebangkitan Maung Bandung

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Sabtu, 3 November 2018 | 15:49 WIB
Pemain-pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak Ezechiel N'Douassel ke gawang PSIS Semarang pada lanjutan laga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 8 Juli 2018. (ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM)

Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion PTIK, Jakarta, pada Sabtu (3/11/2018) pukul 16.00 WIB.

Dalam laga tersebut pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, bisa bernafas lega karena pemain adalannya yakni Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman sudah bisa bermain.

Dalam susunan pemain, Mario Gomez akan menduetkan dua pemain asing tersebut.

Persib kemungkinan besar berharap meraih kemenangan lantaran sebelumnya tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir Liga 1 2018 sampai pekan ke-28.

(Baca Juga: Firza Andika Berangkat ke Eropa, Pelatih PSMS Medan Kecewa Berat)

Berikut susunan pemain Bhayangkara FC Vs Persib Bandung:

Bhayangkara FC: Wahyu Tri Nugroho; Vladimir Vujovic, Nur Hidayat, dan Dany Saputra; Adam Alis, Paulo Sergio, Sani Rizky, Wahyu Suboseto, Alsan Sanda; Jajang Mulyana, Herman Dzumafo Effandi

Pelatih: Simon McMenemy

Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Supardi Nasir, Oh In Kyun, Hariono, Ghozali Siregar; Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman

Pelatih: Roberto Carlos Mario Gomez