PSIS Semarang Tampil Impresif LAwan MU, Sang Juru Taktik Ungkap Faktor Pendukung

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 26 November 2018 | 19:49 WIB
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, saat memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya kala menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/9/2018) malam WIB. ( CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM )

Pemain PSIS Semarang bisa dikatakan tampil cukup impresif kala dijamu oleh Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/2018) sore WIB.

Pada pertandingan tersebut, PSIS Semarang berhasil unggul dua kali melalui gol Bruno Silva dan Bayu Nugroho.

Sundulan Bruno Silva membawa PSIS unggul pada babak pertama dengan skor sementara 1-0. Sementara itu, gol Bayu Nugroho membawa PSIS unggul sementara dengan skor 2-1.

Dituturkan oleh pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, performa impresif tersebut didapatkan mengingat anak-anak asuhnya sudah banyak mengoleksi pengalaman pertandingan.

(Baca Juga: SMeCK Hooligan Berikan Pesan untuk Pengurus PSMS Medan)

"Dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya, pengalaman anak-anak sudah bertambah banyak dari tim-tim yang berbeda. Hal tersebut sangat menguntungkan," kata Jafri pada sesi jumpa pers sesudah pertandingan, Senin (26/11/2018).

Namun, keunggulan PSIS tak berlangsung hingga pertandingan rampung.

Pada menit-menit akhir, Madura United menyamakan kedudukan yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Meskipun harus berbagi poin, pelatih Payakumbuh itu tetap memberikan apresiasi kepada Hari Nur Yulianto dan kawan-kawan.

"Saya berikan apresiasi untuk perjuangan anak-anak yang sudah bermain efektif sehingga kami bisa bawa satu poin," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Edy Rahmayadi merasa tak punya waktu untuk menjelaskannya dan takut diputar-putar wartawan. . #edyrahmayadi #timnasindonesia #timnasday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on