Nyaris Menang Lawan Madura United, Penyerang PSIS Semarang Sayangkan Hukuman Penalti

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 27 November 2018 | 04:56 WIB
Aldaier Makatindu (11) bersama dengan Ibrahim Conteh (55) saat sesi pemanasan di Stadion Moch Soebroto. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Penyerang PSIS Semarang, Aldaier Makatindu, menyayangakan keputusan hukuman penalti yang diberikan oleh wasit kepada Madura United.

PSIS Semarang dijamu oleh Madura United pada laga lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/2018) sore WIB.

Pada pertandingan tersebut, PSIS Semarang nyaris mendapatkan kemenangan dengan keunggulan 2-1 atas Madura United.

Namun, hadiah penalti yang diberikan oleh wasit untuk Madura United, menggagalkan kemenangan PSIS Semarang.

(Baca Juga: SMeCK Hooligan Berikan Pesan untuk Pengurus PSMS Medan)

"Menurut saya sebenarnya kami sudah main bagus, kami sempat dua kali unggul terus kami bisa megimbangi permainan Madura, tapi sayang wasit memberikan penalti kepada Madura pada menit terakhir," kata Aldaier pada sesi jumpa pers sesudah pertandingan, Senin (26/11/2018).

Adanya tendangan penalti yang berhasil dieksekusi oleh Fabiano Beltrame, diharapkan tidak mengganggu konsentrasi pemain pada laga kandang yang akan datang.

"Mudah-mudahan ini tidak jadi pukulan untuk pemain biar lebih terjaga lagi biar bisa memenangkan pertandingan lawan Persipura," ujarnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Edy Rahmayadi merasa tak punya waktu untuk menjelaskannya dan takut diputar-putar wartawan. . #edyrahmayadi #timnasindonesia #timnasday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on