Stadion Baru dan Gelar Juara Jadi Harapan Ismed pada HUT Ke-90 Persija

By Muhammad Robbani - Rabu, 28 November 2018 | 20:46 WIB
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menjawab pertanyaan wartawan di kantor Persija, Rabu (28/11/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengutarakan harapannya yang ingin segera tercapai pada hari ulang tahun klubnya yang ke-90.

Persija merayakan hari ulang tahunnya yang ke-90 pada hari ini, Rabu (28/11/2018).

Bagi Ismed Sofyan, pembangunan stadion baru di Jakarta adalah kebutuhan mendesak buat Persija dan harus segera direalisasikan.

Ismed tak ingin klubnya terus menerus terusir dari Jakarta saat menggelar laga kandang karena permasalahan ketersediaan stadion di Jakarta dan daerah sekitarnya.

Selain stadion, pemain asal Aceh itu juga berharap Persija punya beberapa fasilitas penunjang lainnya seperti mess, tempat latihan, dan lain sebagainya.

Sejak musim lalu, sebenarnya Persija sudah berlatih dan mempunyai mess di Halim Perdanakusuma, namun itu adalah fasilitas pinjaman milik TNI AU.

"Selamat ulang tahun yang ke-90, semoga tetap jaya, konsisten, tetap menjadi ikon Jakarta.

Baca Juga:

Harapannya, Persija punya home base sendiri, tempat latihan sendiri, mess sendiri," kata Ismed Sofyan di Kantor Persija, Rabu (28/11/2018).

"Setidaknya tim Ibu Kota memiliki fasilitas sendiri. ataupun infrastruktur yang memadai. Setidaknya tidak sulit untuk berkumpul dan untuk latihan," ujarnya.

Selain itu, eks pemain Persijatim Jakarta Timur itu juga berharap timnya bisa meraih gelar juara pada akhir musim.

"Ini momen yang sangat berharga terutama untuk Persija, karena kami berpeluang besar jadi juara. Sekarang kami fokus lawan Bali United, kalau ini bisa dilewati Insya Allah bisa lebih mudah," tuturnya.

"Perebutan juara lebih kompetitif, saya rasa jika main bareng akan lebih fair. Baik untuk kami maupun untuk PSM Makassar," ucapnya.