Fokus Kursus Lisensi Pro AFC, Seto Nurdiantoro Santai soal Masa Depan bersama PSS Sleman

By Christina Kasih Nugrahaeni - Jumat, 14 Desember 2018 | 21:14 WIB
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro saat ditanya wartawan dalam sesi jumpa pers sebelum laga timnya melawan timnas U-19 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/6/2018). (NUNGKI NUGROHO/BOLASPORT.COM)

Pelatih yang membawa PSS Sleman naik ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia, menanggapi santai soal masa depan bersama tim berjulukan Elang Jawa itu.

Setelah Liga 2 2018 berakhir, PSS Sleman memang belum menunjuk siapa pelatih yang akan menjadi nakhoda menghadapi Liga 1 2019.

Diakui oleh Seto, belum ada pembicaraan terkait kerja sama dengan PSS Sleman di musim depan.

Seto sendiri justru menanggapi hal tersebut dengan santai dan tidak terlalu ambil pusing.

(Baca Juga: Sekilas Info Pawai Gelar Juara Liga 1 2018 Persija Jakarta)

Apalagi dirinya saat ini sedang mengikuti kursus lisensi kepelatihan Pro AFC di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) yang akan berakhir pada pekan ini.

"Untuk kerja sama di Liga 1 2019 belum ada pembicaraan lanjutan. Ini kan baru selesai Liga 2, mungkin saja manajemen sedang menyelesaikan laporan pertanggungjawaban," kata Seto kepada BolaSport.com melalui telepon, Jumat (14/12/2018).

Menurut pelatih berusia 44 tahun itu, masa depan bersama tim dari Kota Gudeg tersebut ia serahkan kepada manajemen.

"Keputusan saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen terkait masa depan bersama dengan PSS, saya tinggal menunggu saja," ujarnya.