Kontraknya Segera Berakhir, Sandi Sute Berharap Bisa Bertahan Bersama Persija

By Muhammad Robbani - Minggu, 16 Desember 2018 | 12:20 WIB
Aksi Sandi Sute pada pertandingan penyishan Grup H Piala AFC 2018 melawan Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Gelandang pekerja keras Persija Jakarta, Sandi Darman Sute memastikan bahwa dia ingin bertahan bersama klub Ibu Kota.

Kontrak Sandi Sute bersama Persija sendiri akan habis dalam waktu dekat atau tepatnya pada akhir Desember 2018.

Meski belum ada tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Persija, pemain asal Palu itu mengaku akan memprioritaskan tetap bersama Macan Kemayoran.

"Tunggu selesai kontrak saya, 31 Desember ini. Belum ada pembicaraan. Mudah-mudahan 1-2 minggu ini akan ada pembicaraan, saya inginnya bertahan," kata Sandi Sute kepada wartawan, Sabtu (16/12/2018).

Pemain kelahiran 1992 itu menjadi salah satu pemain penting Persija meraih gelar juara Liga 1 atas 26 kali penampilannya di liga sepanjang musim ini.

(Baca juga: Sukses Jadi Juara Liga 1 2018, Persija Dapat Bonus Ratusan Juta)

Torehan ini terasa spesial buat Sandi Sute yang baru memperkuat Persija selama dua musim sejak didatangkan dari Borneo FC sebelum kompetisi musim 2017.

Apalagi ini juga merupakan keberhasilan ketiga Persija sepanjang 2018 setelah sebelumnya sudah menjuarai dua turnamen yakni Boost Sports Super Fix Cup dan Piala Presiden.

"Sangat luar biasa sambutan The Jak Mania, buat saya pribadi ini adalah sejarah. Karena saya baru dua tahun di Persija," ujarnya.

"Persija dari urutan 14 (ISC 2016), 2017 di posisi ke-4, sekarang tahun ini kita dapat tiga gelar. Buat saya, pencapaian ini sangat luar biasa," ujarnya menambahkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Comvalius menyumbang 37 gol atau 48,6 persen dari seluruh gol yang dicetak Bali United di Liga 1 2017. #baliunited #comvalius

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on