Tanpa Dua Pemain Utama, Martapura FC Siap Curi Poin di Markas Persebaya

By TB Kumara - Rabu, 26 Juli 2017 | 20:43 WIB
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae usai memberi latihan timnya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (26/7/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.com)

Ada dua pemain absen, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae optimistis bisa mengambil poin saat dijamu Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Grup 5 Liga 2 musim 2017, Kamis (27/7/2017).

"Ya pasti, kami bisa ambil tiga poin. Semua pemain fit, ada dua yang tidak kami bawa tetapi tetap sebelas di lapangan nanti," ujar Frans Sinatra Huwae seusai uji coba lapangan di Gelora Bung Tomo, Kota Surabaya, Rabu (26/7/2017).

Eks gelandang timnas Indonesia era 1990-an ini menilai, Persebaya Surabaya adalah tim yang sulit ditaklukan di kandang. Tetapi, dia optimistis timnya bakal menyulitkan skuat Bajul Ijo, julukan Persebaya.

"Persebaya itu tim bagus. Mereka solid, tetapi kami akan memberikan perlawanan maksimal. Saya kira pertandingan bakal menarik," ujar Frans.

Menurut Frans, meski tidak diperkuat dua pilar, Agus Cima dan Fahreza Agamal akibat cedera, timnya tetap percaya diri pada pertandingan nanti.

"Kami tetap akan bermain menyerang. Absennya dua pemain itu tidak berpengaruh pada tim kami," katanya.