Kabar Gembira Sleman Fan! Banding Dikabulkan, PSS Sleman Bakal Main Dengan Suporter

By Fallen Oktafian - Senin, 7 Agustus 2017 | 17:52 WIB
Suporter PSS Sleman beraksi saat mendukung tim idolanya bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Banding yang diajukan oleh pihak PSS Sleman atas sanksi yang diberikan oleh komdis PSSI, berupa larangan bagi suporter PSS Sleman memasuki stadion sebanyak empat kali pun dikabulkan pada sidang yang digelarSenin (7/8/2017) siang.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja, pengajuan banding PSS Sleman terhadap sanksi Komdis PSSI yang melarang suporter tim berjuluk Super Elang Jawa dalam empat laga telah dikabulkan.

Sebelumnya, gelaran pertandingan grup 3 Liga 2 Indonesia ini terancam tidak dapat disaksikan oleh suporter PSS Sleman yang sedang menjalani sanksi dari Komdis PSSI.

(BACA JUGA: Mengenal Ladies Curva Sud (LCS), Suporter Wanita PSS Sleman)

Rumadi, manajer operasional PSS Sleman, dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja mengatakan bahwa banding telah dikabulkan, sehingga pertandingan boleh ditonton oleh siapapun.

Rumadi menambahkan pihak panpel sedang bergerak cepat untuk menyediakan tiket bagi penonton yang ingin menyaksikan laga PSS Sleman kontra Persibat Batang, yang akan digelar Selasa (8/8/2017) pukul 15.00 WIB di Maguwoharjo International Stadium (MIS).

Pihaknya mengatakan sedang bekerja secepat mungkin untuk keperluaan persediaan tiket.

Jumlah tiket yang dicetak sebanyak 27.000 tiket.