Persebaya Ingin Fokus Kalahkan PSIM Yogyakarta

By TB Kumara - Selasa, 15 Agustus 2017 | 20:10 WIB
Pelatih dan beberapa pemain Persebaya Surabaya sedang bersiap menjalani latihan rutin. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya kembali berlaga di Liga 2 Grup 6 dengan menjamu PSIM Yogyakarta di Gelora Bung Tomo, Rabu (16/8/2017). Angel Alfredo Vera fokus pada tiga poin untuk bonekmania.

"Kami rutin latihan untuk menang. Fokus kami setiap pertandingan harus menang. Kami sudah evaluasi kekurangan pada pertandingan sebelumnya" ujar Alfredo.

Pelatih berpaspor Argentina ini mengatakan jika kelemahan timnya ada pada barisan pertahanan. Namun, semua sudah dipelajari dan di evaluasi.

Pun demikian dengan lini depan yang beberapa kali pertandingan kurang bisa menyelesaikan peluang dengan baik.

"Ya, lini belakang dan depan sudah kami evaluasi. Pertandingan lalu (kontra Persepam), jarak antar lini terlalu jauh sehingga lawan mudah menyerang" kata eks pelatih Persipura pada TSC 2016 lalu itu.

Sementara itu, Alfredo juga bergembira sebab dua pemain pilarnya, Rendi Irwan dan Fandry Imbiri kemungkinan besar bisa diturunkan.

Kedua pemain sudah melakukan latihan, meski masih dalam pengawasan tim medis Persebaya. Tidak hanya itu, dua pemain anyar juga bisa turun pertandingan.

"Kekuatan kami akan full team nanti. Kami optimistis bisa ambil tiga poin" jelasnya usai latihan tertutup, Selasa (15/8/2017).