Striker Mitra Kukar Ini Bantah Kembali ke PSMS Medan

By Rabu, 13 September 2017 | 21:28 WIB
Striker Mitra Kukar, Aldino Herdianto, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2/2017). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Sempat dikabarkan masuk dalam radar incaran PSMS Medan untuk menghadapi babak 16 besar Liga 2 musim 2017, Aldino Herdianto mengaku tidak mengetahuinya. Striker Mitra Kukar ini juga ingin bertahan bersama klub Liga 1 ini.

Eks striker PSMS Medan saat menjuarai Piala Kemerdekaan 2015 ini sedang terikat kontrak bersama Mitra Kukar.

"Saya belum dengar soal itu. Saya memang sedang di Binjai menjenguk anak yang sedang sakit," kata Aldino Herdianto kepada BolaSport.com.

"Saya sedang bermain dan fokus untuk Mitra Kukar. Saya belum ada informasi tentang tawaran ke PSMS," ucap pemain yang juga menjadi bagian PS TNI di TSC 2016.

Menurut Aldino, semuanya itu kembali masing-masing manajemen klub. Karena, dia juga sedang terikat kontrak. 

Rumor Aldino itu tengah berkembang di kalangan pendukung PSMS Medan. Kritik lini depan PSMS yang kurang gregret membuat mereka menyarankan merekrut striker dari Liga 1.

(Baca Juga: Juergen Klopp: Banding Kartu Merah Sadio Mane Cuma Buang-buang Waktu)

Pengurus PSMS Medan memastikan belum menggelar rapat evaluasi soal perekrutan pemain.

"Nanti setelah rapat evaluasi dan persiapan menuju babak 16 besar, kami baru beri tahu siapa saja yang akan direkrut," ujar Julius Raja, pengurus bidang kompetisi PSMS Medan.