Kontra Persebaya Jadi Ajang Jual Diri Pemain Persinga Ngawi

By TB Kumara - Kamis, 14 September 2017 | 11:25 WIB
Pelatih Persinga, M Fachrudin usai memimpin latihan timnya di Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (13/9/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Meski tidak lolos 16 besar, Persinga Ngawi tetap menargetkan poin saat kontra tuan rumah Persebaya Surabaya, Kamis (14/9/2017) di Gelora Bung Tomo, Surabaya pada laga Grup 5 Liga 2 2017.

Pelatih Persinga, M. Fachrudin mengatakan timnya tetap mengusung misi poin meski pertandingan nanti tidak berpengaruh banyak pada timnya di klasemen.

Meski begitu, pelatih asal Surabaya ini tetap menginstruksikan pemainnya untuk tetap bermain dengan semangat tinggi untuk mendapatkan poin sekaligus menghibur penonton.

"Tim kami memang tidak ada peluang. Tapi pemain tetap akan bermain dengan fight, tidak main main sekaligus menghibur suporter," katanya di Gelora Bung Tomo, Rabu (13/9/2017).

Mantan pelatih Bhayangkara FC U-21 itu menjelaskan lawan Persebaya apalagi di kandang, tugas yang tidak mudah buat pemainnya tapi dirinya berpesan pada pemain pemain Persinga untuk menunjukkan semua kemampuan yang dimiliki.

(Baca Juga: VIDEO - Kocak! Ini Dia Nyanyian Para Fan Manchester United untuk Romelu Lukaku)

"Ini pertandingan terakhir, saya berpesan pada pemain agar mengeluarkan semua kemampuan yang dimilikinya. Ini ajang menjual diri pemain untuk musim mendapatkan tim musim depan," kata eks pemain Persebaya era 90-an ini.

Selain itu, pelatih yang baru empat laga mengarsiteki Persinga ini menambahkan hadirnya ribuan Bonekmania sedikit banyak akan mempengaruhi mental pemain, tapi juga bisa memacu semangat pemain kami.

"Jelas ada pengaruh di mental pemain tapi juga bisa memberikan semangat sebab akan dilihat ribuan suporter Bonek," ucapnya.