Pelatih Persebaya Anggap Semua Tim di Grup C Berat

By TB Kumara - Kamis, 21 September 2017 | 10:54 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberikan materi latihan pada pemain-pemain di lapangan Mapolda Jatim, Selasa (19/9/2018). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Persebaya Surabaya berada di grup C babak 16 besar liga 2 musim 2017. Sang pelatih, Angel Alfredo Vera mengakui jika semua tim yang berada di grup ini tidak mudah dikalahkan.

Meski berada di grup berat, Pelatih asal Argentina ini mengaku tidak ada perubahan pada gaya permainan Persebaya. Dirinya hanya memberikan materi latihan pada pemain bagaimana cara untuk mengantisipasi serangan lawan yang dihadapi nanti.

"Seperti biasa tidak ada perubahan permainan. Namun kita harus tetap waspada, kita tidak meremehkan lawan, semua tim di grup ini berat," kata Alfredo.

Mantan pelatih Persipura ini memberikan pesan agar Misbakhus Solikin dan kolega agar tidak melupakan semua materi latihan yang telah di berikan. Latihan taktik agar pada saat pertandingan, lawan tidak bisa mengecoh dan memanfaatkan peluang menjadi gol.

"yang terpenting lawan tidak bisa cetak gol. Pemain bisa mengantisipasi serangan lawan dengan taktik yang sudah saya berikan," ujar pelatih 45 tahun ini.

(Baca Juga: Ada Naruto, Son Goku, Luffy hingga Tokoh Street Fighter di Sepatu Pemain Klub Liga Inggris Ini)

Berada di grup C bersama Kalteng Putra, Semeru FC, dan PSBS Biak. Dari ketiga calon lawan tim berjuluk Bajul Ijo ini, terlihat memiliki materi pemain yang merata di semua sektor. Diprediksi setiap pertandingan akan berlangsung ketat.