Ini Kekurangan PSMS Menurut Analisis Djadjang Nurdjaman

By Minggu, 24 September 2017 | 19:43 WIB
Suasana latihan PSMS Medan. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih anyar PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman memang baru bergabung dalam hitungan jari. Namun, dia sudah mengantungi evaluasi menyeluruh kekuatan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Kesimpulan performa tim ia dapatkan saat PSMS Medan tandang ke markas PSIS Semarang pada Selasa (19/9/2017).

"Dari apa yang sudah saya lihat, kekurangan PSMS Medan saat ini ada dua. Pertama di lini depan dan lini bawah," kata Djanur panggilan akrab Djajang Nurjaman.

"Saya lihat untuk ketajaman menyerang PSMS kurang greget. Makanya saya akan melakukan perubahan di sektor itu. Dis amping itu juga dengan pemain bertahan yang masuk dalam evaluasi," ucap Djanur panggilan akrab Djadjang Nurdjaman kepada BolaSport.com.

(Baca Juga: Diikuti Peserta dari Thailand hingga Fiji, Gathnas 4 Indonesian Toon Army Jadi Viral)

Mielihat dua kelemahan ini, Djanur memang mengaku akan mendatangkan striker dari Liga 1. Kemudian, ia jug akan menambah satu pemain berposisi sayap dari tim Liga 2

Selain itu, saat ini beberapa pemain yang sedang mengadu nasib dengan ikut seleksi di PSMS Medan.

Seperti Ronny Fatahillah (Persibangga), Fery (PSBL Langsa), dan Axel M Simbar dari Persih Tembilahan.

"Ditambah lagi dengan beberapa pemain yang sedang kami pantau seleksi. Saya akan mendatangkan pemain lagi dari luar. Saya berharap yang datang besok satu dari Liga 1 dan satu dari Liga 2. Posisi pemain adalah  striker dan winger," ucap Djadjang Nurdjaman yang sebelumnya menangani Persib Bandung.