PSMS Medan Vs Persita Tangerang - Punya 7 Peluang, Dewi Fortuna Justru Menjauh dari Persita

By Senin, 25 September 2017 | 19:44 WIB
Pemain Persita menjalani latihan rutin di Stadion Benteng, Tangerang. (ILYAS LISTIANTO MUJIB/BOLASPORT.COM)

Setidaknya ada tujuh peluang manis yang dimiliki Persita Tangerang saat menahan imbang tanpa gol PSMS Medan di Stadion Teladan.

Namun sayangnya, tak satupun dari peluang itu berbuah gol. Ini membuat target tiga poin Persita di babak 16 besar dari PSMS gagal.

"Hari ini kami kembali bermain dengan masalah kami. Yaitu persoalan lemahnya finishing," kata Asep Ardiansyah asisten pelatih Persita Tangerang kepada BolaSport.com usai pertandingan.

"Ada tujuh peluang emas kami. Mulai dari satu lawan satu dengan kiper lawan. Tapi tak satu ada yang berakhir dengan gol. Kami pikir, dewi fortuna menjauh dari kami," ucap Asep Ardiansyah sambil tertawa.

Persita Tangerang sendiri datang ke Medan mengusung target tiga poin. Namun torehan satu poin ini harus mereka terima. "Kami harus perbaiki tim menuju game selanjutnya," kata Asep.

"Saya sendiri punya tiga peluang tadi dan tak bisa mengkonversikannya menjadi gol.  Saya belum beruntung hari ini di Stadion Teladan. Mudah-mudahan bisa menambah jumlah gol di game lainnya," tambah Henry Rivaldi pemain Persita Tangerang.