Persebaya Vs Persigo Semeru FC- Catatan Mengesankan Kedua Tim, Keduanya Pernah Bantai Rival

By Fallen Oktafian - Sabtu, 30 September 2017 | 07:06 WIB
Para pemain Persebaya Surabaya (emosijiwaku.com)

Jelang laga Persebaya Vs Persigo Semeru FC, rapor 5 pertandingan terakhir menunjukan hasil mengesankan dari kedua tim, Persigo Semeru FC unggul statistik.  

Jadwal Persebaya Surabaya Vs Persigo Semeru FC akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Tomo pada hari Sabtu (30/9/2017).

Laga kandang bagi skuat Green Force asal Surabaya merupakan laga yang menarik, melihat tim tamu asal Lumajang yang memiliki rapor mengesankan.

Catatan lima pertandingan Persigo Semeru menunjukan 4 kemenangan dan 1 hasil imbang, laga terakhir mempertemukan PSBS Biak Vs Persigo Semeru FC pada Selasa (26/9/2017).

(Baca Juga: Persebaya Vs Persigo, Ibarat Semut Melawan Gajah)

Pada 4 laga sebelumnya, Persigo selalu mengemas 3 poin, laga pesta gol juga ditorehkan oleh The Vulcano asal Lumajang ini.

PS Sumbawa Barat harus merasakan 5 gol dari Persigo Semeru di kandang sendiri dengan skor akhir 1-5 untuk kemenangan Persigo.

Trend kemenangan kedua tim memang tidak dapat dikesampingkan, mengingat kebangkitan Persebaya sejak penyisihan Grup yang mengantarkan Green Force asal Surabaya menjadi juara Grup di fase penyisihan.

Pesta gol Persebaya ke gawang PSBS Biak dengan skor 5-0 mampu meningkatkan kepercayaan diri tim Bajul Ijo untuk melawan Persigo.