Djanur Puji 3 Pemain Anyar PSMS

By Sabtu, 7 Oktober 2017 | 20:34 WIB
Djajang Nurdjaman saat temu pers usai mengalahkan PSIS Semarang, Sabtu (7/10/2017) di Stadion Teladan (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman memuji penampilan tiga rekrutan pemain terbarunya. Roni Fatahilah, Elton Maran dan I Made Adi Wirahadi dianggap kian memberikan kontribusi bagi tim.  

"Ini menunjukan bahwa tiga pemain yang saya rekrut ini tidak salah bergabung ke PSMS Medan," ucap Djajang Nurdjaman usai pertandingan.
 
"Roni Fatahilah misalnya, dia kuat tampil di sektor pertahanan. Kemudian Elton Maran yang hari ini mencetak satu gol dan satu assist. Kemudian I Made Adi Wirahadi yang juga sudah mencetak dua gol," kata Djanur panggilan akrab Djajang Nurdjaman.
 
"Kalau di tanya siapa man of the match hari ini, bingung juga. Semua bermain bagus. Tapi saya pikir Elton Maran bisa menjadi orangnya," kata Djanur.
 
Tiga rekrutan baru ini sebelumnya memakan korban. Manajemen klub harus mengeluarkan pemain lama seperti M Antoni, Mursal dan Achmad Budi Hargo. Bahkan pencoretan ini mendapat respon pro dan kontra dari suporter dan fans. 
 
Efek paling anyar, masuknya tiga rekrutan baru ini menggeser beberapa pemain ke bangku cadangan. Sebut saja Hardiantono yang selama ini menjadi line up, harus duduk digantikan Roni Fatahilah.