Dipecat, Dua Pemain Kalteng Putra Belum Dapat Kompensasi

By Rabu, 18 Oktober 2017 | 18:33 WIB
Pemain dan official Kalteng Putra melakukan selebrasi hormat kepada gubernur Kalteng yang hadir di Gelora Bung Tomo, Kamis (12/10/2017). (BOLASPORT.COM/TB KUMARA)

Dua pemain Kalteng Putra, Mahyadi Panggabean dan Usep Munandar yang diputus kontrak sepihak belum menerima kompensasi sampai saat ini .

"Pencoretan ini dilakukan ketika putaran kedua babak 16 besar berjalan. Itu artinya penutupan pendaftaran pemain segera habis," ucap Usep Munandar kepada BolaSport.

"Waktu pencoretan, Saya tanya alasan  apa? Karena saya main terus, enggak pernah absen. Latihan hadir terus, kartu juga belum dapat di liga. Begitu juga skorsing," ucap Usep Munandar yang juga pernah memperkuat PSMS Medan.

(Baca Juga: Ini Alasan Persipura Mungkin Bisa Menelikung Gelar Juara Liga 1 di Detik-detik Akhir)

"Tapi setelah pencoretan Saya baru tahu di IG klub,  kalau alasan pencoretan karena performa menurun.  Aneh kalau memang performa menurun, kenapa Saya dan Mahyadi Panggabean terus dimainkan," Usep Munandar.

 "Wajar tidak kalau saya dan kawan-kawan dapat kompensasi. Bukannya ini pemutusan kontrak sepihak?" tambah Mahyadi Panggabean.