Penyerang Persebaya Siap Tempur di Babak 8 Besar Liga 2

By TB Kumara - Rabu, 8 November 2017 | 11:22 WIB
Penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi (kiri) bersama ikon Persebaya seusai laga kontra PSBS Biak beberapa waktu lalu. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Rishadi Fauzi optimis Persebaya bisa lolos di babak 8 besar Liga 2 Grup Y yang dimulai 10-17 November mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Penyerang Persebaya asal Tanggerang ini menilai persiapan timnya sudah optimal selama jeda. Ia pun semakin optimis bisa memberikan yang terbaik bagi tim kebanggan warga Surabaya ini.

"Semua pemain dalam kondisi fit, kita semua siap tempur di babak 8 besar nanti," kata Rishadi.

(Baca Juga: Arsenal Bakal Rekrut Gelandang Seharga Rp 313,7 Miliar untuk Gantikan Mesut Oezil)

Meski begitu, pemain bernomor punggung 26 itu tidak mau menganggap remeh semua tim yang ada di grup Y. Menurutnya, masing-masing memiliki kekuatan dan tidak ingin kalah di babak 8 besar.

"Semua tim tentu tidak ingin kalah, termasuk Persebaya. Kita tidak menganggap remeh lawan, kita akan fight," ujar Rishadi.

Penyerang yang sudah mengemas 7 gol bagi Persebaya ini berjanji akan bermain dengan baik dan mengeluarkan semua kemampuan jika pelatih mempercayainya menjadi starter.

(Baca Juga: Bukan Mabuk-mabukan, Timnas U-17 Inggris Justru Pesta Minuman Seperti Ini!)

Tidak hanya itu, misi utama dirinya bersama pemain Persebaya lainnya yaitu membawa tim berjuluk Bajul ijo promosi ke Liga 1 musim depan.

"Jika pelatih mempercayai turun, saya akan bermain dengan maksimal. Memberikan yang terbaik. Impian saya dan teman-teman membawa Persebaya lolos Liga 1," ujar Rishadi.