Striker Persebaya Apresiasi Dukungan Bonek buat Bajul Ijo

By Fifi Nofita - Kamis, 16 November 2017 | 06:37 WIB
Pemain Persebaya, Irfan Jaya, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PSBS Biak pada laga Liga 2, Jumat (22/9/2017). (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Striker Persebaya Surabaya, Irfan Jaya, mengaku kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas PSIS Semarang pada laga perdana babak 8 Besar Liga 2 2017 Grup Y di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (15/11/2017), tak lepas dari dukungan Bonek.

Menurut Irfan Jaya, hadirnya ribuan bonek di Stadion GBLA membuat pemain tim berjuluk Bajul Ijo menjadi semakin termotivasi.

Berkat kerja keras dan kerja sama tim, ia bisa mencetak gol kemenangan ke gawang PSIS yang dikawal penjaga gawang Aji Bayu Putra pada menit ke-18.

"Hasil ini kerja keras teman-teman selama 90 menit, saya berterima kasih kepada Bonek dan Bonita yang sudah datang jauh dari Surabaya untuk mendukung Persebaya dan memberi kami semangat di lapangan," kata Irfan seusai laga.

(Baca Juga: Januari, Timnas Boleh Bermain di SUGBK)

Saat mencetak gol, Irfan bersama rekan-rekannya melakukan seleberasi dengan membentangkan baju bertulisan 'GWS MIZZ 06 #KITAPERSEBAYA'.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 41 ini menambahkan, gol dan kemenangan pada pertandingan perdana babak 8 Besar Grup Y diberikan untuk sang kapten Misbakhus Sholihin.

"Kemenangan ini saya persembahkan buat kapten kami yang sedang menjalani pemulihan cedera," ucapnya.