PSIS Dapatkan Bonus Terbesar di Liga 2

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 28 November 2017 | 19:27 WIB
Pemain PSIS Semarang merayakan keberhasilan mereka mengalahkan Martapura dengan skor 6-4 pada pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017). Berkat kemenangan ini, PSIS mendapatkan tiket promosi ke Liga 1. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Manajer PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memastikan para pemainnya akan mendapatkan bonus selepas membawa tim berjulukan Mahesa Jenar itu lolos ke Liga 1 2018.

PSIS berhasil mendapatkan satu tiket promosi selepas mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 dalam perebutan peringkat ketiga Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Selasa (28/11/2017).

Bonus berupa uang akan didapatkan kepada tim asuhan Subangkit tersebut. Yoyok hanya mengatakan bonus tersebut yang paling besar di Liga 2.

"Tentunya kami akan memberikan bonus kepada para pemain. Saya tidak mau menyebutkan berapa jumlahnya. Yang pasti bonus itu paling besar dari peserta Liga 2," kata Yoyok di Stadion GBLA Bandung, Selasa (28/11/2017).

Yoyok tidak mau menyebutkan berapa jumlah bonus yang akan dikeluarkan olehnya. Sebab, ia tidak enak dengan para pemainnya.

"Ini kan uang pribadi. Jadi masa harus disebutkan? Nanti ada pacarnya yang minta atau siapa gitu, kan gak enak," kata Yoyok.