Habis Teken Kontrak, Jafri Sastra Gagal Temui Pemain

By Yuki Chandra - Jumat, 29 Desember 2017 | 18:35 WIB
Jafri Sastra, pelatih PSPS untuk musim 2018. (YUKI CHANDRA/BOLASPORT.COM)

Rencana Jafri Sastra untuk bertemu dengan para pemain usai penandatanganan kontrak tak terwujud.

Mantan pelatih Mitra Kukar ini akhirnya memutuskan kembali ke Payakumbuh untuk menghabiskan masa libur tahun baru, Kamis (28/12/2017).

"Begitu sampai di Mess, ternyata hari ini anak-anak libur latihan. Makanya saya kembali dulu ke Payakumbuh," kata Jafri Sastra kepada Bolasport.

Jafri Sastra mengakui, semula dirinya telah merencanakan untuk berkenalan langsung dengan para pemain PSPS.

"Awalnya saya sudah berencana menjadwalkan latihan perdana hari ini, agar bisa berkenalan dengan para pemain," kata Jafri menjelaskan.

(Baca Juga: 4 Pemain Asing Berstatus Trial Ini Angkat Koper Lebih Dini dari Indonesia, Salah Satunya Pilar Timnas Afghanistan)

Meski rencananya tak berjalan Jafri Satra akhirnya memutuskan untuk memberikan libur tahun baru kepada seluruh pemain, hingga tanggal 2 Januari 2018.

"Tanggal 3 Januari saja kami mulai latihan, tapi tanggal 2 Januari seluruh pemain sudah harus berkumpul di Mess," katanya.

Saat ini pemain PSPS yang masih bertahan di Mess, adalah punggawa yang memperkuat Asykar bertuah ketika meraih Piala Walikota Padang 2017.

"Tak masalah, komposisi pemain yang ada sudah cukup untuk memulai persiapan menghadapi Piala Presiden 2018," kata Jafri.