PSMS Medan, Semen Padang, dan PSAD Bukit Barisan Akan Bertanding di Invitasi Cup

By Minggu, 25 Februari 2018 | 15:46 WIB
Pemain PSMS Medan, berlatih menjelang laga melawan Semen Padang dalam pertandingan Invitasi Sumut Cup di Stadion Baharoeddin Siregar. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan, Semen Padang FC dan PSAD Bukit Barisan akan bertanding dalam pertandingan bertajuk Invitasi Sumut Cup.

Invitasi Sumut Cup merupakan turnamen yang digelar oleh insan sepak bola Kabupaten Deli Serdang dan akan berlangsung selama dua hari, Senin hingga Selasa (26-27/2/2018) di Stadion Baharoeddin Siregar.

(Baca Juga: Pesenam Ini Cetak Sejarah Membanggakan untuk India pada Gymnastics World Cup 2018)

“Memang pertandingan segitiga ini tidak mencari siapa juara. Tapi pasti menarik karena akan dijadikan sebagai ajang persiapan bagi PSMS dan Semen Padang menuju liga,” kata Tursilo panitia pertandingan Invansi Sumut Cup kepada BolaSport.


Pemain asing baru PSMS Medan, Sharif Mukhammad, saat mengikuti latihan tim menjelang laga melawan Semen Padang dalam pertandingan Invitasi Sumut Cup di Stadion Baharoeddin Siregar.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

“Sudah pasti baik PSMS dan Semen Pasang menurunakan pemain terbaiknya. Begitu juga dengan PSAD Bukit Barisan yang kian menarik. Tim ini persiapan menuju Por AD,” ucap Tursilo.

(Baca Juga: Pemain Ini Masih Belum Putus Asa untuk Bisa Wakili Malaysia pada Piala Thomas 2018)

Pertandingan pertama, hari Senin, (26/2), akan berhadapan PSAD Bukit Barisan melawan Semen Padang FC. Kemudian di hari Selasa, (27/2) berhadapan PSMS Medan dengan Semen Padang.

"Pertandingan ini akan menjadi hiburan bagi masyarakat Sumut. Ini akan menjadi tanda bahwa PSMS Medan telah bangkit,” kata Tursilo.