Jelang Laga Pembuka Liga 2 2018, Pelatih Semen Padang Paham Transformasi Persis Solo

By Christina Kasih Nugrahaeni - Minggu, 22 April 2018 | 15:58 WIB
Sesi jumpa pers Semen Padang, di ruang VVIP Stadion Manahan Solo, Minggu (22/4/2018). Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli (baju kuning) dan gelandang, Fridolin Cristof Yoku (baju merah). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Ruli menuturkan telah memahami transformasi yang dimiliki oleh Persis Solo. Kedua tim bakal bersua pada laga pembuka Liga 2 2018.

Liga 2 2018 bakal dengan menyajikan laga pertama Persis Solo yang menjamu Semen Padang FC di Stadion Manahan, Senin (23/4/2018).

Pada sesi jumpa pers yang digelar di ruang VVIP Stadion Manahan, Syafrianto Ruli menuturkan telah memahami perubahan yang dimiliki oleh Persis.

Diakui oleh Syafriyanto, Persis pada musim 2018 sudah berbeda dari sebelumnya.

"Yang kami tahu, Persis tahun lalu, berbeda dengan yang ada sekarang," kata Syafrianto saat sesi jumpa pers, Minggu (22/4/2018).

(Baca Juga: Ini Agenda Asyik Fan Klub Sepak Bola Eropa di Salah Satu Sudut Jawa Tengah)

Dituturkan oleh eks pelatih PSPS Riau itu, ia juga memahami materi pemain Persis Solo yang di antaranya pernah bermain di Liga 1.

"Saya kira cukup bagus ya, karena mereka juga punya pemain yang pernah berlaga di Liga 1. Jadi dalam pertandingan, mereka akan cukup kuat," ujarnya.

Klub berjulukan Kabau Sirah itu pun tak main-main dalam persiapannya untuk menghadapi Persis.

"Kami telah melihat dan mendengar kekuatan Persis. Kami melakukan sejumlah persiapan untuk laga pembuka Liga 2 2018."