PSIM Yogyakarta Yakin Rebut 3 Poin di Markas Persegres

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 10 Mei 2018 | 14:27 WIB
Pelatih baru PSIM Yogyakarta, Bona Simanjuntak (kiri), berpose bersama Erwan Hendarwanto, yang kini menempati posisi manajer tim. (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

PSIM Yogyakarta memiliki keyakinan bakal merebut tiga poin pada laga tandang kontra Persegres Gresik di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jumat (11/5/2018)..

Pelatih PSIM, Bona Simanjuntak, menuturkan tekad meraih tambahan tiga angka itu demi memangkas defisit poin yang selama ini dirasakan.

"Kami harus segera meraih kemenangan untuk menangkat beban pemain. Lawan Persegres jadi kesempatan emas kami untuk mendapatkan tiga poin," kata pelatih PSIM, Bona Simanjuntak, kepada BolaSport.com, Kamis (10/5/2018).

(Baca Juga: Ini Tujuan Bigreds IOLSC Turut Ambil Bagian Bagi Owen McVeigh Foundation)

Dijamu Persegres, tim pelatih optimistis skuat PSIM berada pada performa yang apik.

"Kami sudah uji coba lapangan, kebugaran anak-anak juga bagus dan mereka semua siap untuk dimainkan. Ismail Haris dan Fachri juga kemungkinan sudah bisa dimainkan tinggal nanti lihat di latihan terakhir," ujarnya.

Eks pemain PSS Sleman itu menambahkan, sudah saatnya anak asuhnya untuk berani mengambil keputusan.

"Tinggal keberanian anak-anak untuk memanfaatkan peluang. Percaya diri dan berani ambil keputusan, berani melewati lawan. Seperti ketika ada yang hendak crossing ada yang berani masuk," ujar Bona.

 

Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih. Semoga damai selalu beserta kita.

Sebuah kiriman dibagikan oleh BolaSport.com (@bolasportcom) pada