Jadi Pahlawan dengan 2 Golnya ke Gawang PSIM, Pemain Persiwa Tak Berbangga Diri

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 14 Juli 2018 | 20:47 WIB
Skuat Persiwa Wamena berpose menjelang dimulainya laga melawan tuan rumah, Madura FC, pada pekan ketiga Liga 2 2018 di Stadion Ahmad Yani, Minggu (6/5/2018). ( MADURA FC )

Persiwa Wamena berhasil menahan imbang PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Sabtu (14/7/2018) sore WIB.

Sempat tertinggal pada babak pertama dengan skor 0-1 dari PSIM Yogyakarta, Persiwa membuka keunggulan babak kedua.

Andreas Chrismanto Ado menjadi pahlawan bagi Persiwa pada laga tersebut

Dengan dua gol yang diceploskannya pada menit ke-67 dan 81, Persiwa tidak pulang dengan tangan hampa. Tim dari Pulau Cendrawasih itu berhasil meraih satu poin.

(Baca Juga: Lakukan Aksi Apik di Serui, Persib Ucapkan Terima Kasih kepada Bobotoh)

Menjadi penyumbang gol pada laga tersebut, Andreas tak berbangga diri. Baginya, kemenangan tersebut merupakan kemenangan tim.

"Kemenangan ini merupakan hasil dari kerjas keras kami. Meskipun saya mencetak dua gol, tapi ini kemenangan kami bersama," kata Andreas Suimin pada sesi jumpa pers seusai pertandingan, Sabtu (14/7/2018).

Pemain berusia 21 tahun itu pun bersyukur dengan hasil yang didapatkan.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kerja keras kami selama latian bisa membuahkan dua gol dan pertandingan berjalan lancar hingga akhir," ujarnya.

Dengan hasil seri itu, PSIM naik dua peringkat ke posisi tujuh dengan enam poin. Sementara Persiwa tetap berkutat di dasar klasemen dengan dua angka pada papan klasemen Liga 2 2018 Wilayah Timur.