Pelatih Martapura FC Fokus Tiga Poin di Kandang Persegres Gresik United

By TB Kumara - Senin, 30 Juli 2018 | 22:04 WIB
Frans Sinatra Huawe, pelatih Martapura FC, sedang mengawasi para pemain dari pinggir lapangan. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Martapura FC datang ke Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik kontra Persegres Gresik United, Selasa (31/7/2018) dengan asa membawa pulang tiga poin untuk merealisasikan target naik ke Liga 1 musim depan.

Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae mengatakan 18 pemain yang dibawa dalam kondisi yang siap bertanding untuk memenuhi target poin penuh.

(Baca Juga: Fernando Torres Masih Mandul dan Timnya Terpuruk, Komentar Playmaker Sagan Tosu Cukup Mendinginkan Suasana)

"Kita bawa 18 pemain, semua siap, tidak ada yang cedera. Pemain latihan pagi tadi sangat happy, mudah-mudahan happy pemain berlanjut sampai besok dengan tiga poin," kata Frans saat jumpa awak media, Senin (30/7/2018).

Frans melanjutkan, kemenangan akan memperlancar jalan menuju papan atas klasemen Liga 2. Timnya saat ini dalam tren yang bagus untuk memenuhi ekspektasi lolos ke Liga 1 musim depan.

"Selama empat musim kita selalu targetkan lolos Liga 1. Kita saat ini dalam kondisi yang bagus, saya rasa pemain bisa menjawab target itu musim ini," ujar Frans.

Sementara saat ditanya tentang kondisi lawan yang sedang terpuruk, mantan pemain timnas Indonesia ini mengaku tidak mau berkomentar namun tidak mau menganggap enteng lawan.

(Baca Juga: Cetak Hattrick untuk Persela, Dendy Sulistyawan: Ini Rumah Saya)

"Saya konsen kepada tim, kami fokus pada Martapura bagaimana meraih tiga poin, saya tetap tidak memandang remeh lawan meski dalam kondisi terpuruk," kata mantan pemain Barito Putera ini.