Eks Pemain Persija Syukuri Satu Poin dari Persis Solo

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 30 Juli 2018 | 22:06 WIB
Pelatih Persita Tangerang, Wiganda Saputra (kiri) dan Ade Jantra (kanan) saat sesi jumpa pers seusai pertandingan Persis Solo vs Persita Tangerang di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018) sore WIB. (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Persita Tangerang dijamu Persis Solo pada laga lanjutan Liga 2 2018 pekan ke-11 di Stadion Wilis, Madiun, Senin (30/7/2018) sore WIB.

Pertandingan tersebut berakhir imbang dengan kedudukan 0-0 bagi kedua tim.

Laga berakhir imbang, berarti kedua tim sama-sama mendapatkan satu poin dari laga pekan ke-11.

Bermain tandang dan mendapatkan satu poin, eks pemain Persija Jakarta yang kini berperan sebagai gelandang, Ade Jantra, mengaku bersyukur.

(Baca Juga: Ditahan Persita, Persis Solo Gagal Jadi Juara Paruh Musim)


"Alhamdulillah, kami main di luar kandang dan bisa mendapatkan satu poin," kata Ade Jantra kepada awak media termasuk BolaSport.com saat jumpa pers seusai pertandingan, Senin (30/7/2018).

Bagi Ade, hasil tersebut bisa didapatkan oleh tim berjulukan Pendekar Cisadane lantaran terus disiplin mengikuti intruksi dari pelatih.

"Kami bisa meraih hasil ini karena kedisiplinan mengikuti intruksi pelatih. Akhirnya kami bisa dapat poin dari laga tandang," tegasnya.

Poin yang diperoleh Persita menjadi 14 setelah pertandingan berakhir imbang. Sementara itu, poin untuk Persis berubah menjadi 21 pada papan klasemen Liga 2 2018 Wilayah Barat.

(Baca juga: Esteban Vizcarra Merapat ke Persib, Mario Gomez Angkat Bicara)