Tekad Semeru FC Putus Episode Buruk di Kandang PS Mojokerto Putra

By Suci Rahayu - Jumat, 14 September 2018 | 13:50 WIB
Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PS Mojokerto Putra pada laga pekan kelima Grup Timur Liga 2 di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur, Senin (14/05/2018) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persigo Semeru FC berusaha memutus episode negatif di Liga 2 2018, dengan mentargetkan meraih kemenangan di kandang PS Mojokerto Putra (PSMP) pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Gadjah Mada Mojokerto, Jumat (14/9/18).

Menurut Pelatih Kepala Semeru FC Putut Wijanarko, saat ini tidak ada kata lain selain terus mendapatkan poin dalam tujuh laga tersisa, jika masih ingin melihat tim asal Lumajang tersebut eksis di kasta kedua kompetisi sepak bola Indonesia tersebut.

(Baca Juga: Sempat Singkirkan Mesut Oezil, Pelatih Arsenal Mengaku Tak Punya Masalah)

“Sisa tujuh laga yang ada harus kami maksimalkan. Tidak ada kata lain selain menang dan menang, termasuk laga besok di kandang PSMP.”

“Kami yakin dengan hal tersebut, karena selain kondisi fisik para pemain yang tidak ada masalah, juga secara mental kami telah bangkit dari kekalahan demi kekalahan kemarin,” tutur Putut dalam di Mojokerto, Kamis (13/9/18).

Sementara, pemain senior Semeru FC, Slamet Sampurno juga memastikan bahwa seluruh anggota tim siap untuk mewujudkan tekad dari sang pelatih. Mereka siap untuk mati-matian bisa mendulang poin di Mojokerto.

“Teman-teman sudah berkomitmen untuk memberikan penampilan terbaik, mau main di kandang ataupun tandang. Kami akan berusaha habis-habisan untuk bisa menuai poin di sini,” tegas pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim tersebut.