Hasil Lengkap Liga Kompas Gramedia Pekan Keempat, 5 Laga Berakhir Imbang

By Stefanus Aranditio - Senin, 4 September 2017 | 20:20 WIB
Liga Kompas Gramedia U-14 (KG)

Lima hasil imbang mewarnai delapan laga di pekan keempat Liga Kompas Gramedia Panasonic di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (3/9).

Hasil imbang terjadi pada laga antara ASIOP Apacinti melawan Kabomania, Kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Pertandingan Talenta Muda FU 15 melawan Cibinong Raya juga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

(BACA JUGA: Menanti Sentuhan Magis Indra Sjafri di Timnas U-19 Indonesia Era Egy Maulana)

Di pertandingan selanjutnya, Pelita Jaya dan Matador Mekarsari ditahan imbang tanpa gol oleh lawan-lawannya, Garuda Putra Bekasi dan Villa 2000.

Tim debutan, Siaga Pratama juga berhasil menahan Remci Tangerang 2-2 meskipun sempat tertinggal dua gol di babak pertama.

Para pelatih berpendapat, penyebab terjadinya hasil imbang tersebut disebabkan oleh menurunnya kondisi fisik para pemain.

Berikut Hasil lengkap Liga Kompas Gramedia U-14 Pekan keempat:


Hasil Liga Kompas Gramedia U-14 Pekan Keempat(KG)

 

ASIOP Ditahan Imbang Villa 2000 JAKARTA, KOMPAS — ASIOP Apacinti, pemimpin klasemen sementara (Pekan 2) Liga Kompas Gramedia Panasonic U-14 2017-2018 ditahan imbang tanpa gol oleh Villa 2000, Minggu (27/8), dalam laga lanjutan di Gelanggang Olahraga Ciracas, Jakarta Timur. Kelelahan pemain menjadi penyebab tidak maksimalnya permainan anak-anak ASIOP. Laga babak pertama menjadi milik ASIOP. Mereka terus menggempur pertahanan Villa sehingga memaksa Villa lebih banyak bertahan. Namun, serangan ASIOP tersebut tidak mampu menghasilkan gol. Selain itu, pertahanan Villa juga tampil dengan baik ketika menghalau serangan ASIOP. Babak kedua, permainan kedua tim masih belum berubah. ASIOP tetap medominasi dengan mengandalkan serangan dari sisi sayap dan menguasai lapangan tengah. Sementara itu, permainan Villa tampak tidak berkembang. Penyerang Villa jarang mendapat peluang akibat kurangnya suplai bola ke depan. Tempo permainan di babak kedua pun melambat. Kedua tim lebih banyak memainkan bola di lapangan tengah. Sedikit sekali peluang yang tercipta. Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, skor tetap 0-0. ”Pemain masih kelelahan. Pertengahan minggu kemarin tim mengikuti turnamen di Kementerian Pemuda dan Olahraga. Waktu recovery kurang, jadi mainnya kurang maksimal,” kata Yayat Supriatna, pelatih ASIOP. Yayat menambahkan, meski hanya memperoleh satu poin di laga kali ini, ia tidak kecewa karena para pemain tetap berusaha tampil baik dan mengikuti instruksinya. ”Saya hanya minta mereka supaya tetap menjaga penguasaan bola. Itu yang membuat kami tidak kalah di pertandingan ini meski banyak pemain masih lelah,” ujar Yayat. Via: https://kompas.id/baca/utama/2017/08/27/asiop-ditahan-imbang-villa-2000/ Foto: BERNARDUS KURNIAWAN FEBRYANTO ALLVITRO #LigaKG2018

A post shared by Liga Kompas Gramedia (@ligakgu14) on