Wow, PS IA-ITB Sukses Gelar Turnamen Futsal dengan Total Hadiah Puluhan Juta

By Susi Lestari - Rabu, 9 Mei 2018 | 21:33 WIB
Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) melalui salah satu divisinya, Persatuan Sepakbola Ikatan Alumni ITB (PS IA-ITB) menggelar Turnamen Futsal IA-ITB 2018. (IAITB.OR.ID)

Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (IA-ITB) melalui salah satu divisinya, Persatuan Sepakbola Ikatan Alumni ITB (PS IA-ITB) menggelar Turnamen Futsal IA-ITB 2018.

Turnamen internal ini sudah digelar di Cilandak Town Square Futsal Arena, Sabtu (5/5/2018).

Total terdapat 28 tim yang dibagi ke dalam dua kategori, yakni alumni muda dan madya.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir ketua IA-ITB dan total hadiah sebesar 75 juta rupiah.

(Baca Juga: Karena Yamaha Valentino Rossi justru Semakin Tidak Bisa Jadi yang Terdepan)

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi IA-ITB, kegiatan ini merupakan upaya strategis menjaga momentum silaturahmi dan networking antara para alumni ITB dan juga sebagai sarana dalam mempromosikan gaya hidup sehat.

Selain itu, khususnya bagi alumni muda, kegiatan ini juga merupakan salah satu sarana untuk mencegah masuknya paham ekstrimisme di kalangan mereka.

Turnamen Futsal IA-ITB merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh para penggemar futsal di kalangan alumni ITB, kegiatan ini juga sudah masuk ke dalam kalender kegiatan Pengurus Pusat IA-ITB.

Turnamen di tahun 2018 menjadi turnamen ketiga yang sukses diselenggarakan.

Total alumni yang terlibat aktif dalam kegiatan ini lebih dari 500 orang yang berasal dari berbagai daerah di dalam dan luar negeri.