Tinggal Berdua dengan Nenek, Pemain Timnas U-22 Indonesia Ini Tetap Ikuti Jejak Sang Ayah

By Rara Ayu Sekar Langit - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 12:02 WIB
Penampilan Dicky Indrayana dalam sesi latihan timnas U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/5/2017) (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Timnas U-22 kini tengah bersiap untuk berhadapat dengan timnas Timor Leste pada Minggu, (20/8/2017) di ajang SEA Games 2017.

Salah satu personel timnas yang ikut mewakili Indonesia di SEA Games 2017 adalah Mochammad Dicky Indrayana.

Mochammad Dicky Indrayana memiliki peran sebagai penjaga gawang di skuat Garuda Muda.

 

"Teu aya daya upaya iwalti pitulung Gusti Allah" Insyaallah...#nationalteam #selection

A post shared by Mochammad Diky (@mochammaddiky) on

Pemain yang fasih membaca Al Quran ini rupanya mewarisi bakat sang Ayah.

BolaSport.com melansir dari akun Instagram @mochammaddiky, ternyata Ayah dari Mochammad Dicky Indrayana juga seorang penjaga gawang.

 

#babeh #dulu

A post shared by Mochammad Diky (@mochammaddiky) on

Ayah Dicky, Rosid adalah mantan pemain Pesik Kuningan.

Dicky saat ini telah menjadi yatim piatu.

 

Nenek kmana?? Kok pergi?? Katanya mu puasa sama lebaran bareng nek, Kan puasanya belum slesai, lebarannya juga belum tiba, tapi kok nenek malah pergi sih?? Nenek inget gak dulu kita tinggal di rumah berdua, ngurus aku dari kecil, ngedidik aku, terus stiap subuh,ashar,magrib, antar jemput aku ke mesjid buat ngaji&sholat berjamaah, suka ngomel2 kalo aku sholatnya telat, terus suka dipeluk nenek kalo ada suara petir kenceng, tp skarang nenek udah gak ada, hmmmm... Terimakasih nenek atas kasih sayangnya, didikannya, sampai cucumu ini bisa jadi sperti skarang, insyaallah kita bisa kumpul lagi nanti nek, dan maaf nek, aku belum smpet brangkatin nenek umroh, tapi tnang aja nek, sbagai gantinya, nanti setiap malam jum'at, aku kirim sesuatu buat nenek disana, biar nenek bahagia disana. Terimakasih nenek dan slamat jalan, smoga amal ibadah nenek diterima disisi Allah, aammmmiinnn.... allahumma aammmiinnn.... Minta do'anya bagi yg baca ini, tolong tag temannya dan minta suroh fatihahnya dikhususkan untuk nenek saya almrhumah ibu "RUSTIMI" di ciamis, trimakasih....

A post shared by Mochammad Diky (@mochammaddiky) on

Sebelumnya, Dicky sempat tinggal berdua dengan neneknya.

Namun sang nenek telah meninggal pada Juni 2016.