Suporter Arsenal dan Chelsea Datang Jauh-jauh demi Nobar BolaSport.com

By Firzie A. Idris - Minggu, 6 Agustus 2017 | 19:38 WIB
Suasana 30 menit sebelum kick-off laga Community Shield 2017 antara Arsenal dan Chelsea dalam acara nonton bareng oleh BolaSport.Com di FX Sudirman, Jakarta, 6 Agustus 2017. (WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

Para pengunjung terus ramai memadati acara nobar Community Shield antara Chelsea dan Arsenal yang diadakan BolaSport.com di FX Sudirman, Jakarta, (Minggu 6/8/2017).

Para penonton tampak antusias menantikan aksi pertama menyambut Liga Inggris 2017-2018 ini.

Sekitar satu jam sebelum pertandingan bergulir, suasana Lobby FX Sudirman, tempat acara nobar diadakan, sudah mulai dipadati oleh para fans kedua kubu.

Bahkan, mereka tak sungkan datang jauh-jauh dari Bekasi seperti Ade.


Suasana kuis sebelum kick-off laga Community Shield 2017 antara Arsenal dan Chelsea dalam acara nonton bareng oleh BolaSport.Com di FX Sudirman, Jakarta, 6 Agustus 2017.(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

"Saya sempatkan ke sini karena tak ingin melewatkan aksi tim jagoan saya, Chelsea," ujarnya.

Sementara, satu penonton lagi, Hizrian, menyempatkan diri datang ke lokasi dari acara Popcon Asia yang tengah berlangsung di Jakarta Convention Center.

Baca Juga: Sistem Adu Penalti Baru Akan Dipakai di Community Shield Saat Arsenal Lawan Chelsea, seperti Apa?

"Saya tahu acara ini dari Instagram Story BolaSport.com. Tanpa pikir panjang saya langsung menuju ke FX," lanjut pria yang menjagokan Chelsea menang 2-1 di laga ini tersebut.

Acara nobar ini dipersembahkan oleh Bank Muamalat, Top Coffee, Puma, FX, dan SuperSoccer TV.