Brajamusti Merapat, Ini Info Agenda Suporter PSIM Selanjutnya

By Fallen Oktafian - Rabu, 9 Agustus 2017 | 17:36 WIB
unggahan foto suporter psim yogyakarta (instagram/ brajamusti_yk)

Laga PSIM Yogyakarta melawanMadiun Putera berakhir dengan hasil 2-1 untuk kemenangan PSIM Yogyakarta, suporter Laskar Mataram persiapkan diri untuk laga tandang Surabaya.

Setelah kemenangan 2-1 atas Madiun Putra, PSIM Yogyakarta masih akan menjalani laga berikutnya pada gelaran grup 5 liga 2 Indonesia.

Kemenangan ini merupakan torehan baik untuk PSIM mengingat sebelumnya posisi klasemen grup 5 menempatkan Laskar Mataram pada urutan ke-3.

(BACA JUGA: Ini Himbauan Brajamusti Jelang Laga PSIM Mataram Kontra Madiun Putra)

Raihan 3 poin atas kemenangan ini memperdekat posisi PSIM Yogyakarta dengan runner up klasemen sementara Martapura FC dan Persebaya FC yang berada di puncak klasemen.

Persaingan perebutan babak 16 besar liga 2 Indonesia semakin ketat, utamanya bagi PSIM Yogyakarta yang mengejar Martapura FC jika menginginkan tiket menuju 16 besar.

Menghadapi laga tandang pada pertandingan selanjutnya, suporter PSIM Yogyakarta mengunggah rencana kegiatan awaydays melalui akun twitternya.

Berikut merupakan agenda Brajamusti, suporter PSIM Yogyakarta setelah laga kontra Madiun Putra yang berhasil dimenangkan,

Pada unggahan tersebut, departemen tour dan tamu Brajamusti mengunggah agenda kegiatan laga tandang suporter ke Surabaya, merujuk pada pertandingan melawan Persebaya FC yang sampai saat ini belum dirilis oleh laman resmi Liga 2 Indonesia.