Bobotoh dan Aremania, Ini Tempat dan Agenda Nobar Laga Arema FC Vs Persib Bandung

By Agus Triyanto - Sabtu, 12 Agustus 2017 | 14:03 WIB
Layar lebar untuk nobar yang ada di luar Stadion GBLA untuk bobotoh yang tak kehabisan tiket laga Persib kontra Persib, Sabtu (16/7/2016) petang. (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Pekan ke-19 liga 1 Indonesia, Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu (12/8/2017).  

Laga Big Match itu disinyalir akan menjadi salah satu laga panas yang sarat akan gengsi dan tensi tinggi, karena rivalitas kedua klub tersebut cukup tinggi.

Bagi Aremania dan Bobotoh yang tidak bisa menyaksikan langsung ke Stadion Kanjuruhan untuk mendukung klub kesayangan bertanding, bisa menonton bareng dengan teman-teman atau kelompok suporter yang tak kalah seru dengan di tribun stadion.

(BACA JUGA: Inilah 5 Fakta Persamaan Persib Bandung dan Arema FC)

Berikut beberapa tempat yang mengadakan Nobar pertandingan, dilansir dari Instagram:

 

Heyyy.....aya nobar yeuuhh.. . . . . . Arema VS Persib Bandung 12 Agustus 2017 (Start 18.00 till End) . . Datang, pake atribut dan teriakan . . Di Kedai All About Bobotoh jl. Ciloa No. 99 Kp. Sukamaju Ds. Cilame Kec. Ngamprah Kab.Bandung Barat Masuk dr jl. H. Gofur Cimahi IG : @allaboutbobotoh . . . . Nobar teu kudu mayar cukup meli kopi.. bebaaasskaannn... . Setiap pembelian Atribut Dapat kupon undian door price Sponsor by : @bobotohonlineshop @wani_tshirtmaker @f05.tilutilu @redynwashop33 @official_atribut93 @galeribobotoh @bidadaripersib @football_crossing @yeyep_hasanudin / @doblankprinting @kameradcustom @acoey_original @3ginding3 @soleetiloetiloe @budak_mangwawang / woods custom @revan_kurniawan_brp0179 @abah_atta_1933 @agoesradovic . . . . . #persib #persibday #persibbandung #nobar #bobotoh #bomber #viking #bandung #bandungjuara #lainsebagai #ramekeun #birukeun #allaboutbobotoh

A post shared by Pemanis Stadion (@bidadaripersib) on