Jakmania Lampung Gelar Nonton Bareng, Ini Infonya

By Fallen Oktafian - Selasa, 15 Agustus 2017 | 09:27 WIB
The Jakmania memadati stadion Bea Cukai, Jakarta, mendukung tim kesayangan mereka, Persija, melakoni laga uji coba melawan Barito Putera, Selasa (5/4/2016). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Jelang laga Persija Jakarta kontra PSM Makassar yang akan digelar di Stadion Patriot Chandrabaga, suporter Persija Jakarta regional Lampung adakan nonton bareng dan anniversary pada hari Selasa (15/8/2017).

Liga 1 pekan 20 akan mempertemukan Persija Jakarta- PSM Makassar di stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi (15/8/2017).

Suporter Persija Jakarta berbondong- bondong datang untuk dapat mendukung tim kesayangannya pada laga tesebut.

The Jakmania, yang merupakan sebutan untuk suporter berjulukan Macan Kemayoran asal DKI Jakarta ini memang dikenal memiliki fan yang tersebar di berbagai daerah.

Dilansir BolaSport.com dari laman Twitter suporter Persija Jakarta regional Lampung, komunitas suporter tersebut diketahui akan menggelar acara nonton bareng laga Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Dalam unggahan Twitternya, acara nonton bareng akan dilanjutkan dengan perayaan hari jadi komunitas suporter yang telah berumur 7 tahun ini.

Sebagai informasi, pertandingan gelaran pekan ke-20 Liga Indonesia ini akan disiarkan langsung melalui TvOne pada pukul 15.00 WIB.

Selain acara nonton bareng, komunitas suporter ini akan menggelar acara perayaan hari jadi komunitas TheJ akmania Lampung yang ke-7 di lokasi yang berbeda.